Gila banget gw makan yang ke-2 kalinya ternyata dapat baso granatnya 2. Busyet dah. Bibir sama lidah gw berantem. Sumpah ya....pedes gila!! Ingin meledak nih mulut gw. TOP BGT pokoknya. (Putri - Dago Pojok)

Asyik gile, Konsep usaha yang idenya bagus banget, gue anak manajemen belajar konsep usaha yang keren dan bagusnya kayak Bakso Kaget... Sukses Terus..!!! (Leo - Terusan Pasir Kaliki)

Enak, Mau join gak..? huahahahahha......(Bambang - Ciwaruga)

Saya baru nyoba hari ini, ternyata pas makan dapet baso granatnya. Benar-benar ngagetin, soalnya cengeknya merah-merah lagi. Ini asyik juga ampe panas nih bibir. Sukses selalu, kreasi yang bagus (Uung - Taman Kopo Indah)

Baksonya unik, jadi penasaran nyari baso granatnya, pas nemu taunya pedes banget (Jayanti - Karang Tinggal)

Pas baru nyampe, disuruh milih bakso sendiri, deg!! kira-kira granat na dapet ga yah? Bakso pertama duar!! Rawetnya sudah melotot minta cepat dihabisin, sok pede langsung dimakan "Gubrak". pedes....!! Bakso kedua lupa, baso ketiga hampir ilang ingatan saking konsentrasinya, ha ha...gigitan bakso terakhir cukup 1 hanya 1 kata dan untuk 1 kata "Gila" (Phila Dhelphia - Suka Karya 3)





This text will be replaced