www.bakso-kaget.com News: Masyarakat tidak lagi percaya Boeing 737

Maskpai Garuda Indonesia akan membatalkan pesanan 49 pesawat Boeing 737 MAX 8 setelah dua kecelakaan fatal. Pembatalan tersebut diyakini sebagai pembatalan formal pertama model pesawat yang bermasalah itu.

Pejabat Boeing akan mengunjungi Indonesia minggu depan untuk membahas rencana Garuda untuk membatalkan pesanan. Garuda telah menerima salah satu pesawat yang merupakan bagian dari pesanan 50 pesawat senilai 4,9 miliar dolar AS dengan harga jual ketika diumumkan pada 2014.

Maskapai itu juga berbicara dengan Boeing tentang apakah dapat mengembalikan pesawat yang telah diterima Garuda.

Garuda sejauh ini membayar Boeing sekitar 26 juta dolar AS, sementara kepala perusahaan mengatakan akan mempertimbangkan untuk beralih ke versi baru dari jet satu lorong tersebut.

Shukor Yusof, kepala konsultan penerbangan yang berbasis di Malaysia, Endau Analytics, mengatakan pengumuman Garuda tampaknya menandai rencana formal pertama oleh perusahaan penerbangan untuk membatalkan pemesanan 737 MAX 8.

Bulan ini, Lion Air mengatakan, pihaknya menunda pengiriman empat pesawat setelah perusahaan penerbangan Ethiopia Boeing 737 MAX 8 jatuh beberapa menit dalam penerbangan ke Nairobi, menewaskan semua 157 orang di dalamnya. Lion mengatakan pesawat telah dipesan untuk pengiriman tahun ini, tetapi perusahaan sedang mengevaluasi kembali kebijakannya.

Lion Air mengoperasikan 10 jet Max 8, bagian dari pesanan Boeing dengan rekor 22 miliar dolar AS yang dibuat pada 2011. Maskapai penerbangan ini adalah satu-satunya yang menggunakan Max 8 di Indonesia. Tragedi Ethiopia terjadi setelah jet Lion Air dengan model yang sama jatuh di Indonesia pada Oktober, menewaskan 189 orang di dalamnya.

Kemitraan Usaha Bakso Kaget

Usaha Kuliner Terbaik Bakso Kaget Further Information : HP/WA : 0821.2828.9977 Official Website : www.franchisemall.co.uk www.bakso-kaget.com

Featured Posts