www.bakso-kaget.com News: Ahli Iran Klaim Gejala Virus Korona Bertambah

Sejumlah ahli epidemiologi Iran mengklaim bahwa gejala positif virus korona telah bertambah dari hanya demam, gangguan pernafasan dan batuk.

Dan beberapa bulan setelah awal pandemi, dokter dan ahli epidemiologi di seluruh dunia telah menemukan indikator baru penyakit coronavirus, yaitu menurunnya indera perasa dan penciuman.

Sekarang pakar-pakar di Iran klaim ada pergeseran gejala dari [asiennya, yang menurut mereka mengalami gejala gastrointestinal.

"Sebelumnya diidentifikasi Covid-19 memiliki gejala seperti batuk, sesak napas dan demam tinggi. Gejala-gejala ini diamati dalam dua bulan pertama setelah wabah. Namun sekarang gejala yang paling penting dari Covid-19 adalah gastrointestinal," jelas Dr Mohammad Reza Mahboubfar, seorang ahli epidemiologi virus.

Beberapa pasien di Iran menunjukan simptom gastrointestinal termasuk diare akut, sakit perut, mual, muntah, kehilangan nafsu makan, dan kejang perut. Ada juga yang mengalami kerusakan hati dan pankreas.

Kemitraan Usaha BBQ Pepper Rice

Usaha Kuliner Terbaik Bakso Kaget Further Information : HP/WA : 0821.2828.9977 Official Website : www.franchisemall.co.uk www.bakso-kaget.com

Featured Posts
Recent Posts
Search By Tags