www.bakso-kaget.com News: Kematian George Floyd Memicu Peningkatan Serangan Siber

Kematian George Floyd oleh seorang petugas polisi di Minneapolis telah memicu bukan hanya aksi protes besar-besar di seluruh Amerika Serikat dan dunia, namun juga hacker-hacker yang baru-baru ini melancarkan aksinya secara online.

Berdasarkan laporan terbaru dari perusahaan keamanan siber Cloudflare, ada sekitar 135 miliar serangan siber pada tanggal 30 dan 31 Mei. Angka ini 17 persen lebih tinggi dibanding tanggal 25 dan 26 April di mana terdapat sekitar 116 miliar serangan siber. Target mereka berupa sejumlah situs web milik pembela hukum dan advokat, situs-situs milik pemerintahan, situs-situs anti-rasisme, terpantau mengalami peningkatan serangan siber hingga 1.120 kali lipat. Jenis serangan yang digunakan para peretas merupakan Distributed Denial of Service atau singkatnya DDoS, yang mengutamakan pelumpuhkan sebuah situs atau aplikasi. Sekadar informasi, banyanya jumlah paket data yang diterima dalam waktu bersamaan bisa mengakibatkan server melambat, bahkan tumbang.

Cloudflare mengatakan bahwa peningkatan semacam ini seringterjadi, terutama pada situasi dimana ada kerusuhan besar-besaran di AS belakangan ini.

"Seperti kita tahu, protes dan kekerasan yang terjadi di dunia nyata biasanya disertai dengan serangan di internet," demikian laporan dari Cloudflare. "Jika melihat kejadian yang sudah-sudah, orang-orang yang menentang penindasan, sayangnya, akan terus dijejali dengan serangan siber yang bakal bikin mereka bungkam."

Usaha Kuliner Terbaik Bakso Kaget

Usaha Kuliner Terbaik Bakso Kaget Further Information : HP/WA : 0821.2828.9977 Official Website : www.franchisemall.co.uk www.bakso-kaget.com

Featured Posts